Peruntungan Shio 2017 Tahun Ayam Api

Peruntungan Shio Tahun Ayam Api

Peruntungan Shio 2017 akan membahas peruntungan setiap shio secara umum memasuki tahun Ayam Api 2017. Shio atau biasa juga dikenal sebagai Chinese Zodiac, adalah simbol binatang yang digunakan untuk melambangkan tahun kelahiran seseorang. Simbol binatang digunakan agar lebih mudah diingat oleh rakyat pada zaman dahulu.

Dalam perhitungan Feng Shui, simbol binatang ini tidak mengikuti sifat dari binatangnya, tetapi pada dasarnya setiap simbol binatang mewakili elemen (kayu, api, tanah, logam & air). Misalnya Ayam mewakili elemen logam kecil. Jadi orang bershio Ayam, bukan berarti memiliki sifat seperti binatang ayam tersebut, tetapi di tahun kelahirannya memiliki elemen logam kecil.

Selain itu, simbol binatang yang mewakili elemen ini, ternyata tidak hanya berada di tahun kelahiran saja (shio), tetapi juga ada di bulan, hari, dan jam kelahiran yang akan membentuk peta kehidupan BaZi (8 karakter) seseorang.

Untuk lebih lanjut mengenai BaZi, klik link berikut: Apa Itu BaZi?

Oleh karena itu, analisis peruntungan seseorang berdasarkan shio (tahun kelahiran) saja tentu kurang akurat. Tidak semua orang yang bershio sama akan mengalami keberuntungan atau kemalangan yang sama. Disarankan untuk menganalisis secara lengkap dengan menggunakan data tempat, tanggal, dan jam lahir seseorang. Dan akan lebih akurat lagi jika juga menganalisis peruntungan bangunan di mana seseorang tersebut sering berada. Untuk lebih jelasnya bisa disimak di artikel ini:

Bagaimana Menganalisis Peruntungan Seseorang secara Akurat.

Meskipun demikian, karena banyaknya permintaan, berikut penjelasan peruntungan shio 2017 secara umum. Informasi ini dijadikan sebagai bacaan yang ringan, mengenai potensi apa yang akan dihadapi di tahun Ayam Api 2017.

Selalu semangat & optimis menghadapi tahun 2017! Bagi kami, apapun shio Anda, Anda tetap memiliki peluang untuk meningkatkan peruntungan Anda meraih sukses & kebahagiaan dalam hidup menggunakan Feng Shui 🙂

Follow / like / subscribe Media Sosial kami untuk berbagai tips & pengetahuan Feng Shui meningkatkan peruntungan Anda. Klik link berikut:

Facebook: Feng Shui Consulting Indonesia

Instagram: @fengshui.co.id

Youtube: Feng Shui Consulting Indonesia

Peruntungan Shio Tikus 2017

Peruntungan Shio 2017 bagi yang bershio Tikus, secara umum akan mengalami sedikit gangguan terutama dalam hubungan (relationship). Hal ini karena Tikus memiliki Ciong/Clash dengan Ayam. Jangan khawatir, solusi Ciong/Clash di 2017 kami bagikan di artikel ini: Ramalan Shio 2017: Ciong & Solusinya

Disarankan belajar bersabar dalam hubungan, hindari meributkan hal sepele dan berhati-hati dalam ucapan, hindari gosip. Kuncinya lebih rendah diri & bermain aman. Semua ini jika bisa dijalani dengan baik, diri mampu menjaga hubungan harmonis, maka diri bisa mendapatkan dukungan atau bantuan orang lain. Dan bahkan berkesempatan mendapatkan uang / pendapatan.

Untuk asmara bagi yang masih lajang bisa bertemu pasangan. Asmara bagi yang sudah punya pasangan, ada potensi ketidakharmonisan, kelola stress dan berpikir sebelum berbicara atau bertindak, lebih toleransi agar terhindar dari konflik.

 

Peruntungan Shio Kerbau 2017

Peruntungan Shio 2017 bagus & harmonis bagi yang bershio Kerbau. Dalam bisnis atau karir, diri berpotensi lebih giat untuk menunjukkan produktivitas atau meraih prestasi, saatnya untuk lebih menonjol. Selain itu, bagi shio Kerbau, di tahun Ayam Api bisa mendapatkan pertolongan/bantuan saat menghadapi kesulitan. Bantuan ini bisa dari teman atau saudara.

Ada juga potensi bertemu teman partner bisnis. Selalu jeli sebelum berpartner, cek kelayakan bisnis, buat perjanjian yang jelas, dan jangan memaksakan diri jika tidak yakin. Diri di tahun Ayam Api juga berkesempatan untuk studi meningkatkan diri, misalnya untuk gelar yang lebih tinggi, sertifikasi lebih tinggi atau ilmu tambahan yang bisa meningkatkan kualitas diri. Disarankan Anda menjaga diri berhati-hati saat melakukan perjalanan dan hindari kegiatan berbahaya. Untuk asmara harmonis bagi shio Kerbau

 

Peruntungan Shio Macan 2017

Peruntungan Shio 2017 bagi yang bershio Macan (shio Harimau) secara umum cukup baik. Di tahun Ayam Api 2017, bagi yang bershio Macan akan lebih produktif dalam bekerja atau lebih menunjukkan hasil. Bila mampu meraih prestasi, maka akan berkesempatan untuk mendapatkan penghargaan/nama baik/kenaikan jabatan/kekuasaan/popularitas.

Ada potensi peluang investasi yang bisa menghasilkan, namun harus selalu jeli dalam melihat peluang karena potensi kehilangan uang tetap ada jika lalai.

Dalam berusaha atau berkarir, meski mungkin ada tekanan/tuntutan dari atasan atau klien, lakukan yang terbaik, kelola stress, jangan terlalu menekan diri & selalu menjaga kesehatan meski sibuk. Untuk asmara, lebih banyak berpuas diri dan kurangi tuntutan pada pasangan, dibawa santai saja agar hubungan tetap harmonis.

 

Peruntungan Shio Kelinci 2017

Peruntungan Shio 2017 bagi yang bershio Kelinci akan mengalami ketidaknyamanan karena ciong/clash Ayam. Secara fisik dan mental memang akan merasa lelah karena banyaknya tuntutan pekerjaan, meski demikian Anda tetap memiliki dewa penolong asalkan Anda bisa membuka diri terhadap bantuan orang lain. Ciong/clash ini tidak selalu berarti buruk, anggaplah sebagai ujian untuk naik kelas. Bermain aman, persiapan lebih matang dan jangan spekulasi.

Jangan khawatir, solusi Ciong/Clash di 2017 kami bagikan di artikel ini: Ramalan Shio 2017: Ciong & Solusinya

Selain itu, bagi yang bershio Kelinci hendaknya berhati-hati dengan luka karena benda logam tajam, sakit otot di area leher/pundak/kaki/tangan/punggung. Antisipasi sejak dini, amankan benda logam tajam jika tidak digunakan, jangan melakukan olahraga ekstrim & jaga kesehatan tubuh dengan baik.

Untuk asmara, di tengah kesibukan Anda, disarankan lebih bertoleransi dan selalu ingat untuk memperhatikan orang sekitar yang Anda sayangi.

 

Peruntungan Shio Naga 2017

Peruntungan Shio 2017 bagi yang bershio Naga adalah beruntung & harmonis. Anda akan berpotensi mendapatkan dukungan dari orang di sekitar Anda. Kemudian jika mampu menunjukkan hasil / prestasi, Anda berpeluang mendapatkan promosi/reputasi yang baik.

Sisi lain karena mempunyai kesempatan produktivitas tinggi, Anda akan lebih sibuk sehingga dibarengi dengan kelelahan. Oleh karena itu jangan lupa jaga kesehatan, antisipasi gangguan pencernaan. Jaga diri dan barang milik Anda dengan baik pada saat melakukan perjalanan. Pada saat Anda memiliki reputasi bagus atau mencapai posisi tinggi, tetap mengendalikan ucapan & perbuatan Anda, jaga hubungan yang baik.

Selain itu jangan meremehkan persiapan yang matang, terutama berkaitan dengan dokumen, transportasi dan alat bantu lain yang Anda gunakan. Dalam asmara, hubungan Anda akan harmonis. Tahun Ayam Api mungkin adalah salah satu tahun terbaik Anda.

 

Peruntungan Shio Ular 2017

Peruntungan Shio 2017 untuk shio Ular adalah beruntung dan harmonis. Anda berkesempatan untuk mendapatkan tambahan atau peningkatan dalam pendapatan. Tentu saja hal ini harus dibarengi dengan kejelian dalam melihat peluang, karena spekulasi berlebih tanpa pertimbangan matang tetap bisa berpotensi kehilangan uang. Di saat Anda memiliki pendapatan lebih, jangan lupa menerapkan manajemen keuangan yang baik, supaya tidak terlena pengeluaran lebih besar dari pendapatan.

Tahun ini jangan mencampuri urusan orang lain, hindari bergosip dan lebih berhati-hati dalam ucapan. Dalam melakukan perjalanan juga lebih memperhatikan keselamatan. Dalam asmara mungkin akan ada saingan bagi yang masih lajang. Bagi yang sudah punya pasangan, jaga terus komunikasi yang baik.

Dengan persiapan meraih peluang & konsistensi manajemen keuangan baik, tahun Ayam Api sangat baik untuk sektor keuangan Anda.

 

Peruntungan Shio Kuda 2017

Peruntungan Shio 2017 bagi yang memiliki shio Kuda, cukup harmonis. Tahun Ayam Api berkesempatan untuk memperluas jaringan pergaulan, bertemu dengan banyak teman dan kolega, bahkan mendapatkan peluang bisnis dari pergaulan Anda. Tingkatkan kualitas diri baik dari segi penampilan dan pengetahuan, sebagai modal untuk menjalin jaringan pergaulan yang baik dan berkualitas. Ucapan Anda kadang bisa melukai orang lain tanpa sengaja, antisipasi sebelum mengemukakan pendapat.

Tetap kritis dalam melihat peluang bisnis, pertimbangkan dengan baik dan buat perjanjian jelas jika hendak berpartner/kongsi bisnis.

Dalam asmara, bagi yang lajang terbuka kesempatan bertemu jodoh atau menikah, bagi yang sudah punya pasangan akan harmonis. Tahun Ayam Api adalah tahun yang bagus untuk pekerjaan & karir Anda.

 

Peruntungan Shio Kambing 2017

Peruntungan Shio 2017 untuk shio Kambing adalah cukup harmonis. Di tahun Ayam Api, bagi yang bershio Kambing, Anda memiliki kesempatan untuk belajar suatu hal yang baru atau berbeda. Buka diri Anda terhadap hal baru atau sudut pandang baru, sehingga setidaknya Anda mendapatkan wawasan tambahan. Selain itu, Anda juga berpotensi untuk lebih bersemangat untuk menunjukkan hasil kerja atau produktivitas lebih tinggi. Saatnya lebih menonjol sehingga bisa mendapatkan kesempatan untuk promosi/naik jabatan/nama baik. Di sisi lain, coba untuk memelihara ucapan dan perbuatan agar tidak menyinggung perasaan orang lain dan harmonis hubungan tetap terjaga.

Bagi yang sudah memiliki pasangan, Anda mungkin akan bermasalah dalam hubungan karena pekerjaan atau pengaruh orang ketiga; selalu jaga komunikasi dan kepercayaan dengan pasangan.

 

Peruntungan Shio Monyet 2017

Peruntungan Shio 2017 bagi yang bershio Monyet adalah sedang. Di tahun Ayam Api disarankan untuk lebih bermain aman, jangan spekulasi dan terapkan manajemen keuangan yang baik. Jika tidak bijak dalam berinvestasi atau tidak berhati-hati dalam pengeluaran, maka bisa berpotensi kehilangan uang. Jangan lupa sisihkan sedikit pendapatan Anda untuk amal berbuat baik. Dalam berkarir atau bisnis, Anda akan memiliki kesempatan untuk bisa menunjukkan keahlian dalam kepemimpinan. Jika Anda mampu mengambil tugas & tanggung jawab, menjalankannya dengan baik maka kesempatan promosi/reputasi baik akan dapat diraih.

Jaga kesehatan Anda karena daya tahan tubuh agak kurang bagus di tahun ini, sebagian karena faktor kelelahan dari pekerjaan.

Untuk asmara, kesibukan Anda akan membuat hubungan Anda merenggang, jangan lupa luangkan waktu untuk orang yang Anda sayangi.

 

Peruntungan Shio Ayam 2017

Peruntungan Shio 2017 untuk Shio Ayam adalah kurang harmonis, karena adanya Ciong / Clash yang ringan. Namun tidak perlu khawatir berlebih, beruntung bagi yang bershio Ayam juga bisa mendapatkan bantuan orang lain (adanya dewa penolong). Solusi bagi yang Ciong/Clash di 2017 kami bagikan di artikel ini:

Ramalan Shio 2017: Ciong & Solusinya.

Di tahun Ayam Api, shio Ayam berpeluang bertemu lebih banyak teman, buka diri & seleksi untuk pergaulan yang baik agar dapat menambah jaringan perkenalan. Di satu sisi bagi yang berkarir / bisnis, ada potensi tekanan dari atasan atau klien/pelanggan, sehingga disarankan lebih bersabar menghadapinya dan jangan terlalu stres jika ada masalah. Persiapkan lebih matang dalam setiap kegiatan penting, bermain aman & jangan spekulasi.

Untuk asmara mungkin akan ada tekanan/stress dari pasangan, tapi masih bisa dilewati dengan baik.

 

Peruntungan Shio Anjing 2017

Peruntungan shio 2017 untuk shio Anjing adalah kurang harmonis karena adanya clash/ciong dengan Ayam Api. Berhati-hati dengan pihak lain yang bermaksud buruk, karena adanya potensi pengkhianatan atau dicelakai oleh orang lain atau mendapatkan reputasi buruk karena orang lain. Oleh karena itu disarankan jangan menjamin orang lain misalnya menjamin hutang milik orang lain. Solusi bagi yang ciong/clash ada kami bagikan di sini:

Ramalan Shio 2017: Ciong & Solusinya.

Di tahun Ayam Api, uang akan diperoleh bila ada melakukan perjalanan. Jika Anda sibuk kesana kemari (lebih aktif), maka pendapatan berpotensi lebih banyak. Karir akan kurang harmonis, kemungkinan akan ada perpindahan karir.

Dalam asmara, mood Anda akan mudah berubah sehingga sulit dimengerti oleh pasangan. Saatnya memelihara komunikasi agar tidak salah paham.

 

Peruntungan Shio Babi 2017

Peruntungan shio 2017 bagi yang bershio Babi adalah cukup harmonis. Shio Babi memiliki kesempatan yang baik dalam keuangan, namun membutuhkan kerja keras untuk mendapatkannya. Selain itu Anda berpotensi mendapatkan bantuan atau dukungan dari orang lain. Anda juga mungkin mendapatkan kesempatan untuk belajar/studi atau lebih terdorong untuk belajar lebih banyak demi memperkaya wawasan diri.

Di tahun Ayam Api ada kesempatan untuk travel dan terbukanya peluang baru demi kemajuan dalam karir. Waspada terhadap konflik hukum & perbedaan pendapat.

Untuk asmara, sensitif berlebihan akan membuat semua terasa tidak enak. Jangan terbawa emosi, berpikir dahulu sebelum marah.

Jika Anda dapat menjaga ucapan & perbuatan, tahun ini dapat membawa keberuntungan bagi Anda.

Selain Peruntungan Shio 2017, jangan lupa meningkatkan peruntungan bangunan Anda melalui pengaturan Feng Shui 2017.  Cek artikel kami selanjutnya:

Feng Shui Rumah 2017: Tips Feng Shui Rumah Lebih Hoki 2017

Semoga di tahun Ayam Api 2017 Anda akan menjadi lebih sukses, lebih makmur, selalu sehat dan bahagia! 🙂

Latest posts by Yulius Fang (see all)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page