Hoki Beli Rumah di Tahun Babi Tanah 2019 – Curhat Rumah oleh Rumah.com Bersama Narasumber Feng Shui Yulius Fang & Angelina Fang

hoki beli rumah

Hoki Beli Rumah di Tahun Babi Tanah 2019 menjadi salah satu topik menarik yang dibahas dalam sesi live show Curhat Rumah oleh Rumah.Com bersama pakar Feng Shui Yulius Fang & Angelina Fang dari Feng Shui Consulting Indonesia. Dalam live show di social media Instagram & Facebook dari rumah.com ini, audiens memiliki kesempatan untuk bertanya langsung seputar Feng Shui Rumah kepada ahlinya.

Dimulai dengan membahas mengenai tahun Babi Tanah secara umum, bahwa elemen Tanah Kecil yang datang bersamaan dengan elemen Air Besar adalah tidak harmonis, namun karena sifat Air yang fleksibel membuat Tahun Babi Tanah menjadi tahun yang terlihat stabil, lambat dan santai, namun di dalamnya ada sedikit dinamisme pertumbuhan, disertai adanya resiko, tantangan dan kekhawatiran. Konflik antara Tanah dan Air di tahun Babi Tanah 2019 ini membuat orang tidak bisa berpikir jernih, misalnya berpotensi sakit mental (seperti halusinasi, delusi, depresi, stres, dll), ceroboh, mengambil keputusan tergesa-gesa, menuruti emosi dan hawa nafsu, mudah terpengaruh, juga menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan.

Kemudian bagaimana hoki beli rumah di tahun Babi Tanah 2019 ? Dari sektor properti yang berelemen Tanah, tahun Babi Tanah merupakan sebuah awal yang baik untuk mulai berinvestasi properti karena masih berkesempatan mendapatkan harga yang lebih murah di tengah pasar properti yang tidak terlalu bergejolak. Di sisi lain, untuk para developer dan agen properti yang memasarkan rumah, disarankan untuk mengadopsi sifat elemen Kayu di tahun Babi Tanah, yaitu memperluas jaringan dan terbuka dengan kemungkinan menjalin kerja sama. Hal ini dikarenakan elemen Kayu merupakan salah satu elemen yang berjaya di tahun Babi Tanah 2019.

Untuk mengetahui prediksi umum bagaimana tahun Babi Tanah 2019, dapat dicek di artikel berikut:

Feng Shui 2019 Tahun Babi Tanah: Prediksi Umum

Untuk mengetahui bagaimana prospek bisnis di tahun Babi Tanah 2019, dapat dicek di artikel berikut:

Feng Shui Bisnis 2019 Tahun Babi Tanah: Ekonomi Dunia dan Indonesia

Selain itu bagaimana hoki beli rumah di tahun Babi Tanah 2019, bagi Shio yang mengalami Ciong / Clash / Ketidakharmonisan? Secara umum, datangnya energi Ciong / Clash / Ketidakharmonisan ini bisa menandakan terjadinya perubahan, termasuk membeli rumah dan pindah ke rumah baru. Namun, tentunya karena Ciong membuat pikiran menjadi kurang jernih, disarankan melakukan cek & ricek sebelum memutuskan properti mana yang akan dibeli atau meminta bantuan/pendapat dari keluarga yang tidak terkena Ciong di tahun tersebut agar memilih dengan lebih tepat.

Untuk mengetahui apakah Anda Ciong/Clash di tahun Babi Tanah 2019 beserta solusinya, silahkan cek di artikel berikut:

Ramalan Shio 2019 – Ciong dan Solusinya

Bagaimana peruntungan shio Anda di tahun Babi Tanah 2019? Cek artikel berikut:

Ramalan Peruntungan Shio 2019

Pertanyaan dari audiens terus mengalir dan ramai di sesi live show tersebut, seputar Feng Shui Rumah seperti arah hadap rumah yang cocok, bagaimana dengan posisi rumah yang tusuk sate, dan lain-lain. Semua pertanyaan dijawab langsung di live show tersebut, namun waktu juga yang akhirnya membatasi sesi pertanyaan yang menarik tersebut.

Kami ada membagikan gratis Pengaturan Feng Shui Rumah 2019, di artikel kami berikut:

Feng Shui Rumah 2019 – Tips Praktis Feng Shui Rumah Lebih Hoki Tahun Babi Tanah

Terima kasih kepada rumah.com atas undangannya dan terima kasih pada para audiens yang telah dengan antusias mengikuti sesi live show tersebut. Nantikan live show kami selanjutnya, untuk kesempatan bertanya seputar Feng Shui langsung kepada ahlinya, akan kami infokan di social media kami.

Follow / like / subscribe Media Sosial kami untuk berbagai tips & pengetahuan Feng Shui meningkatkan peruntungan Anda. Klik link berikut:

Facebook: Feng Shui Consulting Indonesia

Instagram: @fengshui.co.id

Youtube: Feng Shui Consulting Indonesia

Twitter: @fengshuicoid

Yulius Fang
Latest posts by Yulius Fang (see all)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page