Sidang MK Pilpres, Bagaimana situasi pada 21 Agustus 2014 ? (Analisis Keberuntungan Hamdan Zoelva – Ketua MK & Feng Shui Selatan Gedung Mahkamah Konstitusi)

Sejumlah anggota kepolisian berjaga di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Selasa (19/11) saat jalannya sidang perselisihan hasil Pemilihan Umum Kepala Daerah Dan Wakil Kepala Daerah Kota Tangerang Tahun 2013 dengan agenda pengucapan putusan.

Sidang MK Pilpres memproses dugaan adanya kecurangan/pelanggaran yang terstruktur, sistimatis, masif dalam pemilihan Presiden (pilpres) 2014, yang didaftarkan gugatannya secara resmi oleh Prabowo-Hatta melalui tim pengacara mereka pada 25 Juli 2014. Oleh karena itu, sekarang MK-lah yang harus menangani sengketa perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang sangat besar dan sensitif ini dengan sebaik-baiknya.

Sebanyak 8 kali persidangan dari 8/8-18/8 2014 dilalui dengan menghadirkan dan mendengarkan para saksi 100 orang lebih dari pemohon, termohon dan saksi terkait dalam sengketa, bahkan saksi ahli dari ketiga pihak yang berperkara sudah didengar pandangannya di hadapan sidang MK. Sidang di MK juga terbuka untuk umum dan disiarkan secara luas semua stasiun TV, media cetak, media online, dan radio; sehingga mayoritas rakyat Indonesia menyaksikan dan mendengar kesaksian mereka. Segala kesaksian sudah diungkapkan dalam persidangan di MK, tibalah hari 21 Agustus 2014, di mana para hakim MK harus mengambil suatu keputusan yang terbaik di tengah tekanan dan sorotan dari berbagai pihak.

Untuk melengkapi dan lebih memahami situasi tersebut, maka konsultan kami juga akan mencoba untuk menganalisis faktor keberuntungan melalui analisis BaZi Ketua MK Hamdan Zoelva dan faktor keberuntungan Feng Shui Gedung MK pada tanggal 21 Agustus 2014 melalui analisis Bintang Terbang Selatan (Southern Flying Star). Kira-kira apa yang terjadi ? berikut analisis yang dilakukan oleh konsultan kami Yulius Fang :

Pertama, menurut Analisis Keberuntungan BaZi Hamdan Zoelva (Ketua MK), maka secara personalnya :

BaZi Chart - Hamdan Zoelva (Ketua MK)

BaZi Chart – Hamdan Zoelva (Ketua MK)

Elemen Favorit : Logam, Tanah, Api (Kuda, Ular)

Keberuntungan Hari H : Jelek

Keberuntungan Jam 2 siang : Bagus

Hasil Jam 2 siang : Mix, Potensi baik 60%, buruk 40%

Keberuntungan diatas jam 3-7 sore : Sedang

Hasil diatas jam 3-7 sore : Mix, Potensi baik 40%, buruk 60%

Catatan : Tingkat akurasi analisis BaZi ini mungkin hanya sekitar 75% mengingat tidak diketahuinya jam lahir orang yang bersangkutan.

Kedua, menurut Analisis Keberuntungan Feng Shui Bintang Terbang (Versi Selatan) pada Gedung MK :

Feng Shui Bintang Terbang (Versi Selatan) pada Gedung MK

Feng Shui Bintang Terbang (Versi Selatan) pada Gedung MK

Angka Bintang Terbang Tahunan Agustus 2014 adalah kombinasi Angka 2 & 3 dan Angka 3 & 4 (Angka yang terletak di atas kiri & kanan), datang berada di Pintu Utama/Lobby dari Gedung MK yang menghadap timur, ini bukanlah pertanda hal yang bagus ! Dan memang sudah terbukti selama sebulan ini yaitu dari sejak MK menangani perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2014 ini tidak ada hentinya gedung ini di demo oleh massa dari kubu tertentu yang sedang berperkara. Terlihat juga kombinasi Angka Bintang terbang harian 21 Agustus & jam 2 siang WIB, yaitu angka 2 & 6 dan 3 & 7 (Angka yang terletak di bawah kiri & kanan) juga bukanlah pertanda bagus.

Keberuntungan Feng Shui bangunan Gedung MK di hari dan jam tersebut sangat kurang baik (jelek), diperlukan tindakan yang sangat hati-hati dan cari aman. Sebenarnya dalam 2 tahun terakhir ini Feng Shui tahunan gedung MK juga sedang sangat buruk, dengan demikian sangat sulit bagi para hakim MK, terutama ketua MK untuk bersidang dengan maksimal, selalu ada gangguan/masalah yang bisa muncul sewaktu-waktu, terutama bila dikombinasikan dengan keberuntungan personalnya masing-masing kalau kebetulan juga sedang jelek. Ini boleh diumpamakan seperti “bom waktu”, kalau tidak hati-hati bisa meledak kapan saja, terlebih-lebih bila faktor manusianya juga salah dalam mengambil keputusan/bertindak salah.

Perlu diketahui bahwa Angka dobel bintang terbang Tahunan & Bulanan yaitu dobel 3 3 & 4 4 (Fu Yin) dengan kombinasi yang hampir serupa juga pernah datang dan terjadi pada tanggal 14 November 2013 jam 12 siang, yaitu pada saat pertama kalinya gedung MK di amuk oleh massa sejumlah 25 orang dari salah satu kubu berperkara sehubungan dengan sengketa PHPU Pilkada Maluku.

Juga pada saat kasus terjadinya pemberhentian mantan ketua MK Akil Mochtar, yang diberhentikan karena kasus suap sengketa pilkada pada tanggal 5 Oktober 2013. Pada saat itu, angka bintang Terbang tahunan & bulanan adalah kombinasi Angka 3 & 5 (jelek) serta 4 & 6. Ini semua adalah kombinasi angka yang kurang bagus/kurang harmonis.

Untuk informasi bagi pembaca orang awam yang tidak mengetahui Feng Shui bintang terbang, bahwa angka 2, 3, 7, 5 melambangkan hal yang kurang baik, sbb :

Angka 2 menandakan potensi terjadinya masalah : Sesuatu hal buruk yang sifatnya pelan tapi pasti, Penurunan, Perlambatan, Penyusutan, Penundaan, Pembobolan, Berhenti, Kerusakan, Kebangkrutan, Kerugian, Kemunduran, Kebocoran, Penyakit (umumnya bersifat kronis), Pensiun, Gangguan Kesehatan, Degenerasi, Depresi-Stress, Kesedihan, Kekalahan, Kegagalan, Kehancuran, Putus asa, Kelesuan, Keletihan, Kelemahan, Kerusakan, Kematian, Gangguan Metafisik.

Angka 3 menandakan potensi terjadinya masalah : Stres berat, Kemarahan, Gosip/Rumor/Fitnah, Konflik Mulut, Argumentasi, Tuntutan Hukum, Korupsi, Pengelapan, Pencurian, Kemalingan, Kehilangan, Berpisah, Berpencar, Mafia, Pemerasan, skandal tertutup, kompetisi tertutup, Kompetisi sengit, perdebatan, Perselisihan, Sengketa, Perang tertutup/perang urat syaraf, Konflik hukum, Rahasia,Tersembunyi, Pengkhianatan

Angka 7 menandakan potensi terjadinya masalah : Sesuatu hal buruk yang sifatnya tiba-tiba, penyakit akut, Kecelakaan, Pembunuhan, Kerusuhan, Pertikaian, Anarkis, Demonstrasi, Tawuran, konflik fisik, konflik hukum, Kerusakan, Pengrusakan, Kompetisi Terbuka, Penipuan, Objek Tajam, Perampokan, Pemerasan, Pembongkaran, Pengeluaran, Pembajakan, Pemborosan, Pemalsuan, Kekerasan, Penghancuran, Pemisahan, Perjalanan, Seksualitas, Skandal terbuka, Pemerkosaan, Pelecehan

Angka 5 yang jelek menandakan potensi terjadinya masalah : Bencana, Malapetaka, Kesialan, Ketidakberuntungan, kecelakaan, penyakit, Kehilangan, Kematian, Angka pengganda buruk, Angka Raja, Kadang sangat Bagus bila di kondisi tertentu (Angka 5 yang baik).

Dengan demikian, melalui analisis kombinasi Feng Shui bintang terbang versi selatan, gedung MK pada tanggal 21 Agustus 2014 jam 14.00 WIB yang banyak didominasi oleh angka bintang terbang jelek seperti angka 2, 3 & 7, sudah bisa dipastikan sangat berpotensi masalah besar bila tidak diantisipasi dengan baik oleh aparat/petugas keamanan seperti Polri/TNI, yaitu kemungkinan akan mengalami nasib buruk diamuk oleh massa yang sedang berperkara, dimana kejadiannya hampir sama pada tgl 14 November 2013 jam 12.00 WIB lalu.

Angka bintang terbang tahunan 2 dan 3 ini juga memberikan petunjuk bahwa masalah intern di MK akan masih ada, seperti potensi kecenderungan orang-orang pengguna bangunan gedung MK (siapapun orangnya) bisa cenderung menerima suap/korupsi, para hakim MK belum bisa menunjukkan performa terbaiknya karena berbagai faktor/alasan. Setidaknya butuh waktu 2 tahun ke depan (pertengahan 2016) agar para hakim MK bisa bekerja dengan performa puncak & maksimal sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan masyarakat. Oleh karena itu diperlukan kendali diri/moral yang baik dan semangat dedikasi untuk bekerja keras dan sungguh-sungguh demi kemajuan bangsa.

Disamping itu kami juga menghimbau kepada aparat TNI/Polri untuk menjaga keamanan & ketertiban sebagai tindakan antisipasi walaupun putusan MK sudah dibacakan, minimal menjaga sampai dengan tgl 7 September 2014, karena potensi masalah keamanan & ketertiban, terutama di DKI Jakarta dan sekitarnya masih mungkin rawan terjadi masalah tersebut. Ini dikarenakan kombinasi bintang terbang selatan tahunan & bulanan, 6 & 7 yang berarti bisa terjadi pertengkaran / kericuhan / demonstrasi.

Dan terakhir kami juga mengharapkan faktor manusia dari para Hakim MK, yaitu agar mereka bisa bersidang dengan baik dan lancar, serta bisa mengambil keputusan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan hati nurani, dengan kebijaksanaan setinggi-tingginya, dengan menjunjung prinsip keadilan, demi kemaslahatan rakyat dan bangsa Indonesia ke depannya yang lebih baik.

www.fengshui.co.id | www.konsultasifengshui.com

Facebook : www.facebook.com/fengshui.co.id

Yulius Fang

Yulius Fang adalah seorang Pakar Feng Shui profesional di Indonesia, seorang praktisi, konsultan, dan periset. Ia mendapatkan sertifikasi tingkat tinggi dari beberapa Grand Master Feng Shui yang terbaik dari berbagai negara

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *