Hasil Pilpres 2014, Apa Yang Akan Terjadi Pada Tanggal 22 Juli 2014 ? (Analisis Feng Shui Selatan Gedung KPU Pusat)

Gadung Komisi Pemilihan Umum Pusat

Gedung KPU Pusat di Jl. Imam Bonjol, Jakarta Pusat

Hasil Pilpres 2014 oleh KPU rencananya akan diumumkan pada tanggal 22 Juli 2014 jam 4 sore oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat. Tentunya banyak isu yang beredar, ada kekhawatiran masyarakat akan terjadinya bentrok, tetapi juga ada rasa penasaran bagaimana hasilnya.

KPU & terutama ketuanya Husni Kamil Manik sekarang sedang berada di bawah tekanan, yaitu apabila tetap meneruskan dan menetapkan pengumuman pemenang pilpres pada tanggal 22 juli 2014, maka mereka akan di bawa ke meja hijau (di tuntut secara hukum) oleh pasangan Prabowo – Hatta, hal ini karena mereka menganggap bahwa KPU tidak mau menyelenggarakan pemilu ulang sesuai rekomendasi bawaslu di 5.800 lebih TPS.

Pada artikel yang lain sebelumnya, konsultan kami juga pernah menganalisis keberuntungan BaZi Husni Kamil Manik sebagai Ketua KPU, yaitu kesimpulannya hari pengumuman hasil pilpres 2014 tersebut bukanlah hari yang bagus buat dirinya, walau begitu jamnya masih bisa membantu menyelamatkan situasi yang buruk. Ini dengan catatan bila jam 4 sore, sebagaimana yang direncanakan oleh KPU Pusat sebelumnya. Di saat genting seperti ini, maka pengaruh Feng Shui Bangunan KPU juga ikut menentukan kelancaran suksesnya hasil pilpres 2014 ini.

Penulis akan melakukan analisis Feng Shui Bintang Terbang Tahunan, juga sebagai study case untuk membandingkan keakuratan Feng Shui Selatan (Southern Feng Shui – versi riset kami) dengan Feng Shui Versi Utara (Northern Feng Shui – versi yang lazim dipakai).

Analisis ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hasil pilpres 2014 oleh KPU pada tanggal & jam tersebut, apakah akan menimbulkan kerusuhan/kericuhan (terutama di gedung KPU Pusat), seperti isu yang beredar, atau berjalan lancar sesuai harapan banyak orang. Analisis akan dilakukan dengan obyek Feng Shui gedung KPU Pusat.

Analisis dengan menggunakan Metode Feng Shui Bintang Terbang Tahunan ini sangat populer dan dipraktekan secara luas di dunia Feng Shui karena sangat ilmiah dan akurat, terutama untuk melakukan prediksi kejadian (yang akan datang) serta untuk mengetahui/meneliti peristiwa yang telah terjadi (masa lalu).

1. Analisis Feng Shui Bintang Terbang Versi Utara

Feng Shui KPU Pusat versi Utara - Hasil Pilpres 2014

Analisis Feng Shui Bintang Terbang – Gedung KPU Pusat, Versi Utara

Dari hasil analisis Feng Shui Bintang Terbang Versi Utara pada tanggal 22 Juli 2014 jam 4 sore, dapat dikatakan terjadinya 50% potensi kemungkinan kerusuhan atau keributan. Penjelasannya adalah karena di bagian hadap depan (utara) dari bangunan KPU Pusat (arah tanda panah hijau), yang merupakan salah satu sumber Qi utama, didatangi oleh Bintang Terbang Tahunan Angka 7 & Bulanan Angka 6. Kombinasi kedua bintang terbang yang berenergi logam kuat Ini adalah pertanda akan terjadi kerusuhan, pertengkaran, pelanggaran hukum, dll; yang bisa berpotensi mengakibatkan jatuhnya korban. Bintang terbang harian angka 6 & bintang terbang jam angka 4 (Kayu), dapat terlihat kayu dihancurkan oleh energi logam kuat yang menandakan adanya stress dan silang pendapat juga pada hari dan jam tersebut.

Bila seandainya Bangunan KPU Pusat ini juga mengambil sebagian Qi dari bagian belakang bangunan (hadap Selatan), maka bisa dipastikan juga ada 30%-40% potensi kerusuhan terjadi, ini dikarenakan bintang terbang tahunan angka 8 (yang sangat bagus) dan bulanan angka 7 (sangat jelek) bisa menimbulkan potensi kerusuhan. Sedangkan bintang terbang harian angka 5 dan jam angka 5 juga, berarti menandakan situasi bisa semakin berbahaya, karena angka 5 (menurut Feng Shui Versi Utara) merupakan angka Raja/Pengganda buruk yang sering membawa masalah (5 Yellow/Wu Huang).

Singkatnya bila digabung antara analisis bintang terbang bagian depan dan belakang bangunan serta dikombinasikan dengan keberuntungan personal Bazi dari Ketua KPU Husni Kamil Manik, maka boleh dikatakan keberuntungan Feng Shui gedung KPU Pusat ini sangat jelek karena rawan berpotensi terjadi kerusuhan, dan Feng Shui Bangunan KPU Pusat di hari tersebut bisa membuat Dirinya serta orang yang juga sedang rendah keberuntungan personalnya menjadi lebih sangat bermasalah lagi. Misalnya adalah terjadi tindakan kekerasan, kerusuhan, perampokan,kecelakaan, sakit tiba-tiba (akut), dll. Ini adalah salah satu alasan mengapa praktisi Feng Shui di Indonesia ada yang mengatakan akan berpotensi terjadinya kericuhan / kerusuhan pada saat pengumuman pemenang pilpres 2014.

Perlu diketahui bahwa kami TIDAK menggunakan metode Feng Shui Bintang Terbang Versi Utara ini (yang lazim dipraktekkan) untuk menganalisis Bangunan di Jakarta yang terletak di belahan bumi selatan. Jadi kami Tidak mempercayai hasil prediksi ini dan tidak merekomendasikan Anda untuk mempercayainya.

Mengapa kami tidak menggunakannya dan tidak mempercayainya? Karena, berdasarkan hasil riset kami, kami mempercayai bahwa Feng Shui Selatan yang kami gunakan dalam kasus ini sebagai alat bantu analisis, jauh lebih akurat bila digunakan di belahan bumi selatan (Jakarta, pulau Jawa, Bali, dll)

2. Analisis Feng Shui Bintang Terbang Versi Selatan

Berikut hasil Analisis Feng Shui Bintang Terbang Versi Selatan :

Feng Shui KPU Pusat - Hasil Pilpres 2014

Analisis Feng Shui Bintang Terbang – Gedung KPU Pusat, Versi Selatan

Dapat dikatakan 90% potensi segala sesuatu berjalan dengan lancar & sukses pada bulan ini (ada kemungkinan kecil 10% energi jelek). Penjelasannya adalah karena di bagian hadap depan (utara) dari bangunan KPU Pusat (arah tanda panah hijau), yang merupakan salah satu sumber Qi utama, didatangi oleh Bintang Terbang Tahunan Angka 8 & Bulanan Angka 1 (Air). Sedangkan bintang terbang harian angka 5 (yang kebetulan adalah 5 yang baik pada hari tersebut, menurut Feng Shui Selatan) sebagai pengganda bagus dan bintang terbang jam angka 4, semuanya merupakan kombinasi yang dapat membawa kegembiraan, kebahagiaan dan ketenangan. Ini semuanya adalah pertanda akan terjadi kombinasi keberuntungan yang sangat bagus terhadap penghuninya, jika  keberuntungan personalnya juga sedang bagus.

Tapi bila keberuntungan personalnya agak kurang bagus, seperti Ketua KPU Husni Kamil Manik, yang sedang tidak bagus di tahun ini & relatif agak kurang di bulan ini, maka Feng Shui Tahunan dan Bulanan dari bangunan yang bagus dapat menjadi jaring penyelamat agar situasi tidak bertambah parah dan sedikit banyak bisa meningkatkan keberuntungannya juga.

Bila seandainya Bangunan KPU Pusat ini juga mengambil sebagian Qi dari bagian belakang bangunan (hadap Selatan) maka bisa dipastikan juga 75% adalah membawa energi hal yang bagus (ada kemungkinan kecil 25% energi jelek), penjelasannya adalah ini dikarenakan bintang terbang tahunan angka 9 (Api) yang bagus dan bulanan angka 2 (jelek) bisa menimbulkan potensi sedikit masalah di bulan ini, terutama masalah sakit, kerusakan, kebocoran, pembobolan, dll. Untuk bintang terbang harian angka 6 dan bintang terbang jam angka 5 (yang kebetulan sedang bagus di jam tersebut menurut Feng Shui selatan), keduanya membawa energi yang bagus dalam hal manajemen dan popularitas.

Singkatnya bila digabung antara analisis bintang terbang bagian depan dan belakang bangunan serta dikombinasikan dengan keberuntungan personal BaZi dari Ketua KPU Husni Kamil Manik, maka boleh dikatakan:

–       keberuntungan Feng Shui gedung KPU Pusat ini sangat bagus tahun dan bulan ini untuk membantu menjaga keberuntungan Gedung KPU Pusat sendiri dan Ketua KPU,

–       kemungkinan kecil sekali berpotensi terjadi kerusuhan/kericuhan, karena Feng Shui Bangunan KPU Pusat di hari tersebut bisa membuat Ketua KPU serta orang yang juga sedang rendah keberuntungan personalnya menjadi lebih kurang bermasalah, atau sedikit banyak bisa meningkatkan keberuntungan mereka yang sedang bermasalah agar terhindar ataupun terbebas dari masalah.

Untuk menjaga situasi kondusif agar hasil pengumuman pemenang pilpres 2014 dapat berjalan sukses, lancar, dan damai, maka kami merekomendasikan agar pengumuman pemenang dapat dilakukan pada jam sbb : Prioritas 1 : Jam 21.00 – 23.00, Prioritas 2 : Jam 15.00 – 17.00, Prioritas 3 : Jam 13.00 – 15.00. Analisis ini kami lakukan dengan memperhitungkan faktor keberuntungan energi Feng Shui Bintang Terbang bangunan KPU Pusat dengan keberuntungan personal BaZi dari ketua KPU Husni Kamil Manik.  Diluar dari jam yang kami sarankan, mungkin akan terjadi banyak potensi masalah timbul ke depannya.

Pulau Jawa - Jakarta

Provinsi DKI Jakarta di Pulau Jawa, terletak di belahan bumi bagian selatan.

Terakhir, tidak lupa kami juga menganalisis terhadap keamanan & ketentraman area Provinsi DKI Jakarta secara umumnya, serta area Jakarta Pusat secara khususnya dengan metode Feng Shui Bintang Terbang Versi Selatan juga, maka kami mendapatkan hasil yang sangat bagus juga. Dengan demikian secara yakin kami memprediksi dan menyimpulkan bahwa hari pengumuman pemenang pilpres 22 juli 2014 adalah hari yang kondusif untuk faktor keamanan dan masyarakat tidak perlu kuatir terhadap adanya isu kerusuhan / kericuhan yang akhirnya membuat kita semakin panik dan takut terhadap akibat dari hasil pengumuman pemenang pilpres 2014 ini.

Akhir kata semoga pengumuman hasil pilpres 2014 dapat berjalan damai dan aman, dan akhirnya seluruh rakyat Indonesia dapat kembali bersatu, bekerja sama demi kemajuan bangsa dan kejayaan NKRI.

www.fengshui.co.id | www.konsultasifengshui.com | Facebook : www.facebook.com/fengshui.co.id

Yulius Fang

Yulius Fang adalah seorang Pakar Feng Shui profesional di Indonesia, seorang praktisi, konsultan, dan periset. Ia mendapatkan sertifikasi tingkat tinggi dari beberapa Grand Master Feng Shui yang terbaik dari berbagai negara

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *