Super Saturday Manulife – Perayaan Tahun Baru Imlek 2016

super saturday manulife

Super Saturday Manulife pada tanggal 13 Februari 2016 adalah edisi spesial untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2016. Pada pagi hari itu, lautan para agen Manulifers berbaju merah memenuhi ruangan dan diiringi dengan musik khas Tahun Baru Imlek yang meriah. Sangat terasa semangat yang luar biasa dan optimisme Manulifers untuk menghadapi tahun Monyet Api 2016.

Yulius Fang sebagai pakar Feng Shui dari Feng Shui Consulting Indonesia, telah diundang untuk mengisi acara di Super Saturday Manulife tersebut. Beliau mempresentasikan beberapa prediksi dan tips untuk tahun Monyet Api, termasuk bisnis apa saja yang berpeluang baik di tahun Monyet Api, bagaimana bisnis asuransi di tahun Monyet Api, astrologi shio, dan tips praktis lainnya.

Untuk prediksi bisnis apa saja yang berpeluang baik di tahun Monyet Api, bisa dibaca di link berikut:

http://konsultasifengshui.com/artikel/feng-shui/feng-shui-tahun-monyet-api-2016-ekonomi-dunia-dan-indonesia/

Sebagai penutup acara Super Saturday Manulife edisi Imlek 2016 tersebut, Manulifers memilih finalis peserta yang berpakaian terbaik pada hari itu. Pada akhirnya ditentukan 3 pemenang dengan pakaian tema imlek terbaik. Para pemenang yang beruntung, mendapatkan sesi konsultasi BaZi gratis dengan Yulius Fang. Dalam sesi konsultasi tersebut, para pemenang bisa menanyakan peruntungan pribadi, keuangan, hubungan keluarga, kesehatan, dan lain-lain.

Semoga tahun Monyet Api 2016 Manulifers semakin harmonis, sejahtera, dan sukses :)

Bagi Anda yang hendak menyelenggarakan event Feng Shui di Jakarta atau di kota lainnya atau membutuhkan layanan kami untuk meramaikan event Anda, silahkan menghubungi kami.

http://konsultasifengshui.com/layanan-konsultasi/talk-dan-seminar-feng-shui/

Yulius Fang

Yulius Fang adalah seorang Pakar, Konsultan, Praktisi, Periset dan Pembicara Feng Shui Profesional di Indonesia. Beliau mendapatkan sertifikasi tingkat tinggi dari beberapa Grand Master Feng Shui terbaik dari berbagai negara

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *